Advertisement

Jembatan Montigo Resort Batam Ambruk

Jembatan Montigo Resort Batam Ambruk TRIBUNBATAM.id, BATAM - Jembatan kayu di Montigo Resort Batam ambruk, Kamis (7/11/2019) sore dan mengakibatkan 26 pengunjung yang juga warga negara asing (WNA) mengalami luka-luka, 2 di antaranya luka berat.

Semua korban tersebut dirawat di rumah sakit Bahayangkara Batam.

Kepala Satuan Reskrim Polresta Barelang Ajun Komisaris Polisi (AKP) Andri Kurniawan mengatakan, ada sebagian korban kecelakaan di Montigo Resort Batam sudah kembali ke penginapan tersebut.

"Para korban tersebut sebagian sudah kembali ke penginapan di Montigo dan beberapa orang yang masih melakukan perawatan di RS Bhayangkara," ujar Andri pada Jumat (8/11/2019) dinihari

Lebih lanjut Andri menjelaskan bahwa pihaknya sudah melakukan pendalaman terkait kecelakaan naas yang menimpa para pengunjung resort tersebut dari olah TKP hingga pemeriksaan terhadap pemilik hotel dan yang bertanggung jawab di lokasi kejadian.

editing wahyu

Montigo Resorts Nongsa,Jembatan Montigo Resort Nongsa Batam Roboh,Montigo Resort Batam,TRIBUNBATAM.id,BERITA BATAM,Berita Batam Hari Ini,Batam,

Post a Comment

0 Comments