Advertisement

Coret Eks Garuda Select, Nama Resmi Skuad Timnas U18 Untuk Ajang Piala AFF U18 tahun 2019 Vietnam.!!

Coret Eks Garuda Select, Nama Resmi Skuad Timnas U18 Untuk Ajang Piala AFF U18 tahun 2019 Vietnam.!! Coret Eks Garuda Select, Nama Resmi Skuad Timnas U18 Untuk Ajang Piala AFF U18 tahun 2019 Vietnam.!!

Sesuai janjinya kepada public, coach #FakhriHusainitelah merilis 23 nama yang dipilih untuk membela panji Timnas Indonesia U18 untuk Ajang #PialaAFFU18 yang diselenggarakan di Vietnam. Tanpa diduga, Fakhri mencoret nama-nama yang pernah tergabung di Garuda Select. Kamis sore 01 Agustus Fakhri telah mengumumkan nama-nama Skuad Resmi #TimnasU18 yang pagi ini sudah bertolak ke Vietnam.


Hallo Football Mania Selamat Datang Di Channnel Defender Football, Di Dalam Channel ini kami akan Menyajikan kepada Anda Semua info menarik tentang berita Sepak Bola / Football / Soccer terbaru dan update dari berbagai pertandingan sepak bola seluruh dunia, disini kalian juga akan mendapatkan info mengenai transfer pemain, skill player, goal-goal terbaik, kontroversi pertandingan, kejadian unik dan aneh dalam pertandingan sepak bola, fakta bola. Tak lupa kami akan memberikan informasi tentang jadwal pertandingan sepak bola, big match, Timnas indonesia, uefa champion league, formasi sepak bola, starting eleven, kabar pemain sepak bola dari seluruh dunia.

Untuk Berlangganan Channel Kami Klik Link Dibawah ini :


Terimakasih,
Silahkan SUBSCRIBE, Like dan Share Channel Defender Football Agar Tetap Bisa memberikan info Terbaik untuk Anda Semua.

berita sepak bola,football,soccer,transfer pemain,skill player,goal terbaik,kontroversi pertandingan,kejadian unik dan aneh,fakta bola,jadwal pertandingan,big match,timnas indonesia,uefa champion league,formasi sepak bola,starting eleven,

Post a Comment

0 Comments